Kewirausahaan

Wirausaha adalah orang yang menjalankan usaha atau perusahaan dengan kemungkinan untung atau rugi. Oleh karena itu wirausaha perlu memiliki kesiapan mental, baik untuk menghadapi keadaan merugi maupun untung besar. Sehingga seorang wirausaha harus mempunyai karakteristik khusus yang melekat pada diri seorang wirausaha seperti percaya diri, mempunyai banyak minat, bisa bersepakat, mempunyai ambisi, berjiwa penjelajah, suka mencoba sesuatu, dll


Saya ingin menjalankan sebuah bisnis kuliner.di mana hampir segala sesuatu di lingkungan kita dapat menjadi peluang bisnis dan juga bidang pendapatan bagi masyarakat. Mulai dari melakukan bisnis online, membuka toko, menjalankan waralaba untuk mengelola bisnis kuliner.

Selain sebagai makanan pokok manusia, bisnis kuliner terpilih sebagai salah satu yang paling diminati untuk muncul berbagai kuliner yang menarik dan baru. Menu yang disajikan pun beragam. Persaingan pun semakin ramai, hal ini dibuktikan dari banyak kafe, restoran dan bahkan warung lama atau rumah makan sederhana.

Saya ingin membangun sebuah kafe yang lucu di  Kota Surabaya, tema kafe saya  "Zombie Zpocalypse" karena tidak mainstream, semua cinta zombie! Para pelayan akan mengenakan kostum zombie, dan wallpapernya tentang zombie juga. Maksudku bukan zombie menakutkan tapi zombie lucu seperti Tanaman vs Zombie atau Zombie seksi dan tampan seperti di film Dead Body, itu akan menjadi sangat lucu dan menarik kan? Dan resep juga unik. Saya ingin mencoba bisnis ini dengan ibu saya yang suka memasak, karena saya tidak bisa memasak,

 10.03.2017
 10.03.2017

Post a Comment

0 Comments