Rangkaian Skincare Untuk Kamu Si Pemilik Pori-Pori Besar

Kamu risih punya pori-pori besar? Bingung cara ngecilin pori-pori?? Aku punya solusinya nih! Dan kamu ga harus ke klinik kecantikan cuma buat negcilin poiri-pori lho! Di artikelku ini, aku akan rekomendasiin dari serum hingga essence untuk mengecilkan pori-porimu, nah semuanya ini produk lokal lho! Aku juga mencantumkan harga, gambar, manfaat dan aku kasih review sedikit hasil review produknya yang udah aku pakai. So dibaca baik-baik ya!

Untuk serum, aku rekomendasiin :
1. Wardah
2. Avoskin
3. Somethinc

Unruk sheet mask, aku rekomendasiin :
1. Emina
2. Joylab
3. Evete Naturals

Untuk toner, aku rekomendasiin :
1. Pond's
2. Wardah
3. Sariayu

Untuk Essence, aku rekomendasiin :
1. Lacoco
2. Vore Peau
3. Avoskin


Kalau tadi aku udah kasih tau produk skincare lokal yang mampu mengecilkan pori-pori, sekarang aku mau kasih tau penyebab pori-pori besar nih. Disimak 2 gambar dibawah ini ya! 


Nah, itu dia beberapa penyebab pori-pori besar, sekarang aku mau kasih tau manfaat dan masing-masing dari harga produknya nih, dibaca baik-baik ya!






Nah, dari semua produk skincare diatas, aku baru cobain serum Somethinc, aku juga awalnya baru denger serum ini, dan baru 2 minggu pemakaian. Hasilnya sudah cukup keliatan, wajahku jadi sedikit lebih cerah (karena baru pakai 2 minggu), pori-poriku sudah agak mengecil dan noda hitam di wajahku sedikit tersamarkan. Tapi kalau pakai serum aja emang kurang kelihatan perbedaannya, jadi aku sarankan kalian pakai produk lainnya juga ya! 

Itu dia semua manfaat dan harganya dari masing-masing produk. Oiya, terkadang harganya beda-beda ya kalau ditoko, jadi jangan terpaku sama harga yang udah aku berikan. Sebelum kalian membeli produk di toko online, sebaiknya kalian liat review barang tersebut. Semoga membantu ya! 






Post a Comment

1 Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete