5 kalimat yang wajib kamu ucapkan pada dirimu di pagi hari

Halo kawula muda ! kalian pasti pernahkan mengalami hari yang buruk dan besoknya kalian berpikir bahwa hari hari berikutnya ga sama buruknya dengan hari ini sampe sampe kalian sering menyumpah serapah tiap hari. Kalau kamu pernah, berarti mindset kamu belum berubah atau bahkan makin parah !

Apakah kamu pernah mengucapkan kalimat yang akan membuat hari-harimu lebih baik dari kemarin? Atau.. kalian pernah tapi masih aja ngerasa bahwa hari ini sama aja dibanding kemarin dan malah lebih buruk? 

Aku kasihan terhadap kamu. Baiklah ini 20 kalimat yang wajib kamu ucapkan sebelum memulai aktivitasmu! 



Apapun rintangannya hari ini, akan aku taklukkan!


Rintangan-rintangan yang kalian hadapi hari ini pasti berbeda dengan hari kemarin, tapi kamu tetap harus berpikiran positif! apapun rintangannya, kamu harus hadapi. Kamu tidak bisa kabur dari rintangan itu, kamu tidak mau dibilang pecundang, kan? 

Seberat apapun rintangan (masalahmu) kamu harus hadapi dan kamu harus yakin bahwa kamu bisa ! kalau kamu bisa melewati rintangan itu yang menurutmu susah, berarti rintanganmu akan lebih susah lagi untuk kedepannya, ibarat kamu udah naik level gituu dan kamu bisa menghadapi itu secara bijak dan dewasa. Dibalik rintangan itu pasti kamu akan mendapatkan sesuatu yang berharga juga.




Mulai hari ini, aku akan mengubah hidupku

Kamu inginkan hidupmu berubah menjadi lebih berwarna?? kamu harus merubah cara berpikirmu dulu, lalu cara pandangmu, nah jika kamu sudah bisa merubah kedua hal tersebut kamu bisa merubah hidupmu. Susah memang, tapi kamu harus tetap berusaha ! 


Aku cantik

"Aku Cantik" ini memang ditujukan pada perempuan - perempuan yang bisa dikatakan kurang percaya diri, termasuk aku. Gimana ya.. kita, perempuan sebagian besar membutuhkan pujian dari orang lain, bukan malah kejujuran yang menyakitkan, seperti "kamu kok dandanannya lebay bgt?" Bukan seperti itu cara kerjanya. 

Terkadang, ketika perempuan tidak mendapatkan pujian, perempuan wajib memuji dirinya sendiri, kalau bukan dia sendiri terus siapa lagi? setiap kali kamu mengatakan "gue cantik" pasti deh confident kamu bertambah. Terkadang, kamu harus ada sikap bodo amat terhadap toxic people yang ngomong ke kamu "lu b aja ah mukanya" atau bahkan nge-body shaming-in kamu.  Kamu harus percaya diri, kamu cantik. Tanamkan itu dibenakmu mulai dari sekarang. Ga usah denger kata orang-orang yang merusak mental health kamu. ga baik.


Aku dicintai

"Aku dicintai" tapi oleh siapa? nah pertanyaan seperti itu biasanya yang nanya orang-orang galau yang udah lupa terhadap orang sekitarnya, aku pernah ngerasain. Hingga suatu ketika aku tersadar bahwa aku masih punya keluarga dan hewan peliharaanku yang mencintaiku. Hidup ga harus tentang pacaran melulu kan? ada kalanya kamu sendirian tanpa orang orang yang mencintai dan disaat itulah kamu belajar mencintai diri sendiri. Kalau bukan kamu, lalu siapa yang akan mencintai kamu? 

Kamu tiap hari juga harus ingat kata-kata "aku dicintai" karena banyak yang mencintai kamu dan mensupport kamu. Kalau kamu gundah gulana, kamu kan bisa curhat.. jangan dipendam yaa, metode ini untuk mengurangi beban harimu juga lho!

Aku mencintai orang yang ada didalam cermin itu.

"Aku mencintai orang yang ada di dalam cermin itu" itu kamu. Kamu harus menerima dirimu apa adanya dan harus mencintai dirimu juga. Kamu harus menjadi orang pertama yang mencintai dirimu dulu, bukan pacarmu. Tiap pagi kamu kan ngaca tuh, nah kamu harus positive thinking pas kamu lagi ngaca, jangan kaca digunain untuk dandan doang.. kamu harus belajar cara mengkontrol diri lewat cermin juga. Coba deh tiap pagi sebelum melakukan aktivitas diluar, kamu ngaca dulu dan bicara sama dirimu sendiri "aku mencintai diriku dan aku sempurna".


Hmm... mungkin itu saja yang bisa aku bantu untuk kalian yang ingin menjadi lebih baik lagi. Tetap positif thinking dan tetap tersenyum ya! Pokoknya, apapun kata mereka in negative way kalian singkirkan atau kalian bisa balikkan cemoohnya itu, kalian ga perlu takut untuk membela diri kalian sendiri.

Post a Comment

1 Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.CLUB :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete